Testimoni

Berikut adalah beberapa testimoni dari para pelanggan kami.

Saya pesan buku Pendidikan Anak ala Jepang, dalam 2 hari pesanan sudah sampai, kemasannya rapi, kelebihan uangnya juga dikembalikan. Terima kasih ya…

Iwan (Padang)

Fast response, penjelasannya gamblang, pengirirmannya juga cepat. Enggak nyampe dua hari udh ad di tgan.. Yang penting alamatnya jelas dn nmor anda bisa dihubungi..

Sila Setia MP (Yogyakarta)

Pesanan buku Pendidikan Anak ala Jepang sudah diterima hanya dalam waktu 1 hari. Luar biasa cepat. Pengemasan juga rapi. Terima kasih.

Salman (Bekasi)

Terima kasih bukugram, pesanan sampai dengan selamat dan tepat waktu ^_^. Sudah tidak sabar ingin baca sampai habissss.

Anny Syukriya (Pekalongan)

Recommend seller nih.. harga oke, respon wa cepat, pengiriman jg cepat. Sukses selalu bukugram.com

Aulia Rachmah (Sidoarjo)

Alhamdulillah masyaAllah pengiriman barang cepat sekali aku kira bakal nunggu 2-3 minggu eh ternyata ga nunggu lama paketan datang, terima kasih bukugram atas keramahannya.

Raisa (Jakarta)

Buku sesuai pesanan (Nabiku Idolaku Balita), kemasan sangat rapih, pengiriman sangat cepat..hanya satu hari dan sampai 🙂 Reaksi anak happy sekali, karena sejak kecil selalu suka diceritakan tentang kisah nabi-nabi Allah..buku yang sangat mendidik, terimakasih bukugram.com!

Sari (Bekasi)

Alhamdulillah pesanan Funtastic Learning sampai dg selamat dan packing rapi. Nyampe rumah si kakak malah gak sabar mau mainin sambil belajar.. seneng katanya 🙂 Terima kasih bukugram

Arif Sandro Dermawan (Surabaya)

Dari mulai umur 16 bulan vino dah AQ biasain sebelum tidur pasti lah cuci kaki Ama cuci muka tuh dari kecil terus setiap hari slalu minta di ceritain dongeng. AQ punyak tuh Mom buku pertama vino terbitan dari BIP..slalu buku itu minta tiap hari di dongeng in.padahal itu bukan buku dongeng.melainkan buku judulnya 100 kata …

Eka Yaniari Hadijah (Bangil-Pasuruan)

alhamdulillah bukunya sudah sampai…packingnya sangat rapi…bukunya jg menarik.. gambarnya bagus bikin si anak penasaran buat belajar membaca…semoga bermanfaat yah buat anak” saya aamiin…terima kasih bukugram🥰🥰🙏🙏

Santi Rahayu (Banyuwangi)

Assalamualaikum Bunda… Maaf ya baru ngabari..kalo paket buku Nabiku Idolaku udah nyampe hari sabtu kemarin. Cepet ya bun, sehari nyampe 🤭. Anak meski belum ngerti buku tapi agak antusias sama bukunya, entah dibuka-buka lihat gambarnya atau cuma dimain2in. Saya juga jadi lebih semangat dongengin anak sebelum tidur, bisa ngajarin anak sifat-sifat Nabi dari kisahnya. Pokoknya …

Moh. Syifa Al Anshori (Lamongan)